Calendar

Minggu, 16 Oktober 2011

GREETING (SALAM / TEGUR SAPA)


Ari    : How are you ?                             Apa kabar  ?
Bob  : I'm Fine, thanks                            Aku baik-baik saja, terimakasih.
           And how about you?                    Dan bagaimana dengan kamu?
Ari    : I'm fine too. thanks                       Aku baik-baik juga. terimakasih.
          How is Ninik ?                             Bagaimana kabar Ninik ?
Bob  : She’s very well, thank you.           Dia baik-baik saja, terimakasih.
Ali    : How are your parents ?                Bagaimana kabar orang tuamu?
Bob  : They’re very well, thank you.        Mereka baik-baik saja, terimakasih.
Ali     : And how is your brother?            Dan bagaimana kabar saudara laki-lakimu?
Bob   : He is not so well                          Dia tidak begitu sehat. 
           He gets flu today                          Dia terkena flu hari ini
Ali     : I’m sorry to hear that.                   Saya sedih mendengarnya.
           I hope he will get better soon.       Saya harap dia segera membaik
Bob   : Thanks. Hmm..sorry I must go     Terimakasih. Hmm..maaf Aku harus pergi
           I will buy a medicine for him         Saya akan membeli obat untuk dia
Ali    :  O.K                                            Baiklah
           Don't forget to say hello to him     Jangan lupa salam untuk dia          
Bob  : O.K. I will. See you, Ali                Baiklah, akan saya salamkan. Sampai jumpa
                                                               Ali
Ali     : See you, Bob                               Sampai jumpa Bob           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar