Calendar

Kamis, 27 Oktober 2011

EXPRESSION OF THANKING (UNGKAPAN TERIMA KASIH)

English                                                           Indonesian
Rina     : Oh my God, where is my book?     Ya Tuhan, dimana bukuku
Tommy: Hi Rina, what’s the matter?              Hi, Rina. Ada apa?
Rina     : I forgot where I put my book.         Aku lupa dimana aku meletakkan bukuku
Well, I really need it now?                 Padahal, aku sangat membutukannya 
                                                         sekarang
Tommy : Do you mean this book?                 Apakah yang kamu maksud buku ini?
Rina      : Oh, that’s right. Thanks                  Oh ya, itu benar. Untunglah.
              Goodness     
              Thanks a lot, Tommy                      Terimakasih banyak.
Tommy  : Don’t mention it, Rina       .            Terimakasih kembali, Rina.
     I’m very glad to see your smile again        Aku senang sekali melihat kamu tersenyum 
                                                                    kembali
Rina    : I’m very grateful to you                    Aku sangat berterimakasih sekali 
                                                                    kepadamu.
       I can’t find words how to thank you       aku tak dapat menemukan kata-kata 
                                                                    bagaimana mengucapkan terima kasih
                                                                    kepadamu.
 Tommy :  o.k, dear. You don’t need to say   Baiklah sayang. Kamu tidak perlu 
               Thanks a thousand times.               mengatakan terima kasihBeribu-ribu kali
               Ha..ha…                                       Ha…ha…
                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar